Hotel Galaxy di Saumlaki Jadi Primadona Wisatawan - Lelemuku.com | Media Pemberi Kabar dan Informasi yang Kritis, Obyektif, Akrab dan Bermartabat dari Maluku

Hotel Galaxy di Saumlaki Jadi Primadona Wisatawan

Hotel Galaxy di Saumlaki Jadi Primadona Wisatawan
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Hotel Galaxy yang terletak strategis di Jalan Diponegoro, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku telah menjadi primadona untuk semua wisatawan yang datang di Kepulauan Tanimbar.

Hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin menelusuri  beberapa tujuan wisata terkenal di sekitar Kota Saumlaki diantaranya Taman Patung Soekarno, Pantai Weluan, Pantai Kelyar Jaya hingga Pulau Matakus karena lokasi hotel ini  berada di tengah kota, yang mudah terjangkau oleh siapa saja.

Pelayanan yang diberikan dari hotel yang megah ini adalah kamar inap, ruang makan, ruang meeting, ruang karaoke dan ruang resepsi yang besar. Total kamai inap adalah 35 standar room, 3 VIP room, dan 1 kamar keluarga (family room). Sedangkan restoran, café, ruang pertemuan (meeting room) dan gedung serbaguna masing-masing memiliki satu ruangan.

Menurut Manager Hotel Galaxy Saumlaki, Kotualubun Jans harga masing-masing layanan adalah Rp350,000,- untuk standar room, Rp475.000,- untuk VIP room, Rp650,000,- untuk Family room, Rp1.500.000 per hari untuk Cafe, Rp1,500,000,- untuk meeting room dan Rp4.500.000,- untuk gedung serbaguna.

Ia mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya memaksimalkan pelayanan kepada pengunjung demi memberi citra baik sebagai wakil wajah Kabupaten MTB.

“Kami memaksimalkan potensi kami sebagai representatif dari wajah MTB baik dalam lingkup lokal, nasional dan internasional,” kata ia saat di wawancarai Lelemuku.com, pada Jumat (9/2).

Hal ini diakui dengan membeberkan bahwa jumlah pengunjung pertahun sangat meningkat hingga mencapa lebih dari 2.500 orang per tahun  2017 hingga awal 2018 ini. Dengan pengunjung yang bervariasi mulai dari wisatawan lokal dari luar kota Saumlaki seperti Ambon dan Jakarta serta turis mancanegara dan orang-orang ternama.

Selain layanan perhotelan yang mumpuni, Hotel Galaxy juga menawarkan beraneka ragam menu nasional yang populer diataranya adalah beraneka raga makan laut atau seafood, mie, ayam,  sup dan berbagai minuman dengan kisaran harga mulai dari Rp5.000 hingga Rp 45.000.

"Menu yang menjadi unggulan restauran tersebut adalah Ikan Kuah Bening yang memiliki cita rasa khas dari chef tradisional," papar Jans dengan menambahkan, pembayaran di restaurant Galaxy Hotel bisa dilakukan dengan tunai maupun kredit.  (Eva Bembuain/Anna Aurmatin)
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment