-->

XTIE Ajak Pendengar Melepaskan Masa Lalu Melalui Singel ‘Spaceship’

XTIE Ajak Pendengar Melepaskan Masa Lalu Melalui Singel ‘Spaceship’.lelemuku.com.jpg

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Penyanyi, penulis lagu sekaligus artis electro-pop independen dari Hong Kong, XTIE, memang terkenal sebagai musisi yang memproduksi, menulis, mengaransemen, dan menampilkan lagu-lagunya sendiri.

Pada tanggal 18 Juli lalu, XTIE merilis single terbarunya yang berjudul ‘Spaceship’ yang merupakan cara XTIE untuk secara terbuka berbagi dengan penikmat musik mengenai sebuah cerita tentang melarikan diri dari kebiasaan buruk, rasa tidak aman, dan pikiran gelap. Uniknya, XTIE mengemas perasaan tersebut ke dalam irama indie-pop, dream pop, dan electro-pop yang harmonis.

Single ‘Spaceship’ memang bertujuan untuk membawa pendengar melalui masa-masa melepaskan, melarikan diri dari dunia saat ini dan melompat ke masa depan untuk menjelajahi perjalanan baru yang penuh dengan harapan.

Itulah juga yang coba dihadirkan XTIE di video musiknya yang digarap olehnya dengan menggabungkan seni visual agar pendengar dan penggemarnya dapat memiliki pengalaman yang menyeluruh dan mendalam untuk lagu ini.

Mengikuti judulnya, XTIE mengeksplorasi tema surealis dan eksentrik yang ‘out of this world’ mulai dari set-up kamar tidur yang sederhana serta beberapa tampilan lemari retro-futuristic yang meminjam warna-warna cerah dari era Y2K sambil tetap tidak jauh dari konsep ‘Spaceship’.

Single ini merupakan gema dari single pertama miliknya yang berjudul ‘Flower Town’ walau memang lagu ‘Spaceship’ ini mengambil pendekatan yang lebih matang dan dalam untuk mengenali kesulitan yang dihadapi saat ingin melarikan diri dari masalah yang lebih besar dalam hidup. Sebaliknya, ‘Flower Town’ dihadirkan dengan lebih menyenangkan, terasa lebih muda, dan terdengar lebih bebas.

Sedikit membahas tentang kariernya, XTIE sebenarnya telah mendapatkan dukungan dari banyak pihak, diantaranya: BBC Radio Scotlanc, RTHK, Commercial Radio Hong Kong, SCMP Young Post, LOCK Magazine UK, The Noise Gate UK, Music Crowns, HONK Magazine, dan masih banyak lagi.

Single baru XTIE yang berjudul ‘Spaceship’ telah tersedia di semua platform musik digital, sementara video musiknya juga telah tersedia di akun Youtube resmi miliknya. (Ashari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel