-->

Victor Laiskodat dan Raja Erizman Bersama Rayakan Malam Tutup Tahun

KUPANG, LELEMUKU.COM - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Drs. Raja Erizman bersama dengan Gubernur NTT, Victor Laiskodat merayakan malam tutup tahun dan menyambut Tahun Baru 2019 di alun – alun Rumah Jabatan Gubernur NTT pada Senin (31/12).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Wakil Gubernur NTT Bapak Josef Nae Soi , Danrem 161/Wirasakti Kupang Brigjen Pol. Teguh Muji Angkasa, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs.Johanis Asadoma Danlantamal serta masyarakat NTT.

Perayaan malam pergantian tahun ini sangat meriah dimana acara yang mengambil tema ” Kebangkitan potensi Lokal NTT, NTT bangkit, NTT sejahtera ” dibuka dengan tarian Oelana.

Kemudian dilanjutkan dengan pesta kembang api yang berlangsung lebih kurang 30 menit untuk menyemarakkan Malam pergantian tahun di Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur. (HumasPoldaNTT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel