-->

Alcatraz Community Adakan Kunjungan Santa Klaus di Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Alcatraz Community, komunitas warga yang berada di sekitar Kompleks Rutan Lama, Saumlaki pada Jumat (7/12) pukul 16.00.WIT mengadakan kunjungan Santa Klaus berkeliling Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Provinsi Maluku.

Kegiatan dengan tema "Alcatraz St.Claus" ini dilakukan dengan mengunjungi dan berbagi dengan warga masyarakat kota Saumlaki dan sekitarnya, khususnya anak-anak usia 10 tahun kebawah dalam menyongsong Natal Kristus 25 Desember 2018.

Meriahnya acara ini terlaksana atas kerjasama semua pihak yang mendukung komunitas tersebut melalui sumbangan sukarela komunitas dan Uang Pendaftaran masyarakat yang ikut berpartisipasi yakni Rp.50.000 per pendaftar.

Kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan selama beberapa hari ini menyasar anak-anak usia 10 tahun kebawah, serta siswa PAUD dan TK yang namanya telah didaftarkan oleh orang tua mereka.

Adapun hadiah yang diberikan diantaranya kado dan bingkisan menarik dari Santa Klaus yang diperankan oleh anggota Alcatraz Community.

Seluruh rangkaian kegiatan perhari akan berakhir sekitar pukul 20.00.WIT.

Alcatraz Community merupakan komunitas warga baik remaja, pemuda dan orang tua yang berdomisili di Kompleks Rutan Lama maupun dari luar Kompleks yang sering berkumpul bersama.

Komunitas ini lintas suku dan agama, baik Kristen Katolik, Protestan dan Islam. Walaupun berbeda agama, tempat tinggal dan prinsip tapi bisa berkumpul bersama dalam satu Komunitas untuk membuat kegiatan yang bersifat positif. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel