-->

Petrus Fatlolon Tetap Optimis Jokowi Kunjungi Tanimbar

Petrus Fatlolon Tetap Optimis Jokowi Kunjungi Tanimbar
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku Petrus Fatlolon, SH., MH tetap optimis Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) akan mengunjungi Kepulauan Tanimbar.

"Saya yakni  Bapak Presiden akan datang ke Tanimbar," ujar dia kepada Lelemuku.com pada Sabtu (27/10).

Bupati Fatlolon menyatakan rencana awal kedatangan Presiden Jokowi selepas melakukan agenda utama dari kunjungan kerja (Kunker) ke Maluku berkaitan dengan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional ke I pada Sabtu, 27 Oktober 2018 adalah bertolak menuju Tanimbar guna melakukan beberapa kegiatan.

“Pak Presiden berhalangan hadir membuka Pesparani di Ambon. Akhirya agenda kita pun tertunda. Kita kemarin berharapkan akan menjadi  satu, setelah  pembukaan Pesparani Presiden bisa ke Tanimbar, tetapi karena Presiden punya waktu yang sangat padat, terpaksa kita tunda” kata dia

Bupati Fatlolon pun mengungkapkan ia masih berkeinginan Presiden Jokowi kembali mengagendakan kunjungannya ke Bumi Duan Lolat itu untuk melakukan beberapa agenda, diantara peresmian Jembatan Wear Arafura yang terletak antara Siwaan – Ritabel, Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut), deklarasi perubahan nama Kabupaten MTB ke Kepulauan Tanimbar, dan penyerahan 10.000 sertifikat tanah bagi masyarakat kurang mampu.

“Karena kedatangan Presiden ke Maluku batal maka beberapa agenda kitapun molor, tertunda dan nanti akan disesuaikan kembali dengan jadwal Bapak Presiden,” ungkapnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel