-->

Jefirstson Riwu Kore Lantik Pengurus Pedagang Kuliner Pasar Warna Oesapa

Jefirstson Riwu Kore Lantik Pengurus Pedagang Kuliner Pasar Warna Oesapa
KUPANG, LELEMUKU.COM - Walikota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH melantik Badan Pengurus Paguyuban Pedagang Kuliner Pasar Warna Oesapa Periode 2018 - 2021, bertempat di Pantai Warna Oesapa, Kelurahan Oesapa Kota Kupang, Jumat (12/10).

Hadir mendampingi Wali Kota Kupang yaitu Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Kupang, Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Kupang serta Lurah Oesapa Kota Kupang.

Wali Kota Kupang menyampaikan bahwa menjadi seorang pimpinan memiliki tanggung jawab yang sangat besar

“Pengurusan ini diberikan tanggung jawab yang sangat besar untuk menjaga kekompakan di pantai ini. Sebab kalau kita tidak kompak, percuma saja dengan semua ini. Pantai yang harusnya sudah bagus ini, akan menjadi sia-sia. Oleh Karena itu perlu kerendahan hati, saling menghargai, saling menolong dan yang paling penting adalah keterbukaan” kata dia.

Selanjutnya, Walikota berpesan bahwa sesuai dengan arahan Gubernur, warga harus menata kota Kupang menjadi lebih bersih.

"Jangan membuang sampah sembarangan, karena jika hal itu terjadi pantai ini menjadi kotor dan tidak akan ada pengunjung yang datang. Bagaimana kita menata lokasi ini supaya orang akan datang setiap hari. Pimpinan baru, pengurus baru, harus punya kreativitas, harus punya pemikiran bagaimana dia berjuang untuk menata pantai ini supaya lebih bersih dan bagus mulai dari taman hingga lampu hias agar jalan menjadi lebih terang,” ungkap dia.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan pantai warna ini.

“Kita diberikan tanggung jawab untuk memajukan Pantai Warna ini dan saya berharap akan menjadi ikon wisata terbaik yang ada di Kota Kupang,” harap dia.

Ia tetap memberikan harapan pada pengurus pantai ini agar tetap membuat suasana di Pantai Warna Oesapa ini menjadi lebih indah dan menjadikan ekonomi di Oesapa lebih maju bagi para pedagang kuliner.

Ketua Panitia Pemilihan mengatakan bahwa dalam rangka pengembangan ikon Pantai Warna Oesapa, maka dilaksanakan Pemilihan Badan Pengurus Peguyuban Pedagang Kuliner Pantai Warna Oesapa periode 2018 - 2021 berjumlah 22 orang pengurus. (HumasKotaKupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel