-->

Hermanus Man Buka Seleksi Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kota Kupang

Hermanus Man Buka Seleksi Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kota Kupang
KUPANG, LELEMUKU.COM - Merespon tuntutan Pegawai Negeri Sipil sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dari waktu ke waktu dituntut untuk menunjukan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas agar mampu mencapai tujuan organisasi.

Dalam rangka mendukung kinerja organisasi pemerintah, maka Pegawai Negeri Sipil dan pengambil keputusan harus mengetahui kompetensi yang dimiliki oleh masing - masing orang yang di tugaskan dalam jabatan tertentu.

Pemerintah Kota Kupang melalui BKPPD Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan Seleksi Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Kupang Tahun 2018 yang secara resmi di buka oleh Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man di Hotel Naka, Senin (15/10).

Wakil Wali Kota Kupang mengatakan seleksi jabatan ini dapat menghasil birokrat yang memiliki kapasitas/kompetensi di bidang tugas, berintegritas, bersih dan bebas KKN sesuai dengan perundang - undangan yang berlaku sehingga dapat menempatkan personil sesuai keahlian pada bidangnya agar pelaksanaan tugas pokok dan fungsi oraganisasi dapat berjalan dengan baik yang memberi dampak positif bagi pembangunan Kota Kupang ini.

Ketua Tim Sekretariat Abraham David Evil Manafe, S.IP. M.Si mengatakan seleksi ini untuk memetakan profil kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kota Kupang serta untuk kepentingan mutasi sesuai standar kompetensi jabatan.

Sebanyak 28 orang peserta ikut serta dalam seleksi ini yang adalah Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Kupang.

Dengan panitia seleksi sebanyak 5 orang yaitu 2 dari kalangan internal pemerintah dan 3 orang dari eksternal pemerintah. Panitia seleksi ini dibantu oleh tim Penilai Kompetensi (Assesor) yang berkompeten sebanyak 6 orang dari Propinsi Nusa Tenggara Timur. Secara administrasi Panitia Seleksi dibantu olwh Tim Sekretariat sebantak 20 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 6 (enam) hari dari tanggal 15 - 20 Oktober 2018. (HumasKotaKupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel