-->

Warga Ambon Temukan Mayat Bayi di Pantai Benteng

Warga Ambon Temukan Mayat Bayi di Pantai Benteng
AMBON, LELEMUKU.COM - Seorang warga di Kota Ambon temukan sesosok mayat bayi perempuan ditepi pantai Benteng, RT 003/ RW 005 Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Kamis (12/7) pukul 15.45 WIT.

Penemuan mayat oleh Malvin Pattiradjawane (36) inipun sempat menghebohkan warga yang ada di lokasi itu. Ia mengakui menemukan mayat bayi tersebut saat sedang mengerjakan pembangunan sebuah rumah di dekat tempat kejadian perkara (TKP).

Karena merasa kelelahan, dia kemudian beristirahat sejenak di atas talud. Saat itulah Melvin melihat ada jasad bayi di pantai yang airnya sedang surut.

Melihat hal tersebut, Melvin kemudian memanggil rekan kerjanya yang bernama Nyong Pattiwaelapia untuk turun langsung ke tepi pantai guna memastikan apakah yang dilihat itu adalah benar jasad bayi yang dibuang, atau hanya sebatas boneka mainan.

Setelah dipastikan, ia menghubungi rekan kerja lainnya Deki Mustamu dan Standy Yohanes agar melapor ke Pos Polisi Sektor Benteng.

Polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban yang diduga korban aborsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui, dan meminta keterangan sejumlah saksi. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel