-->

TNI dan Masyarakat Desa Seith Buat Saluran Irigasi

SEITH, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1504-05/Leihitu, Kopka Hamlek Sampulawa bersama Tiga anggota dan  masyarakat Desa Seith, Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku menggelar kerja bakti pembuatan saluran irigasi, Minggu (8/7).

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, guna membantu kesulitan warga serta mempercepat pembangunan di wilayah.

Selama kegitan berlangsung, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa, maupun antar sesama warga dalam melaksanakan pembuatan saluran air di sisi kanan kiri jalan Kampung.

Pembuatan saluran air ini guna mengantisipasi curah hujan yang masih tinggi di wilayah Leihitu.

“Diharapkan dengan pembuatan saluran ini ke depan dapat memperlancar aliran air dan tidak lagi terjadi genangan maupun luapan air ke jalanan dan pemukiman warga,”pungkas Kopka Hamlek Sampulawa. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel