-->

Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polres MTB Tabur Bunga

Peringati HUT Bhayangkara ke 72, Polres MTB Tabur Bunga
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku menggelar upacara tabur bunga di laut, yaitu di Pelabuhan Yos Sudarso Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), pada Selasa (10/7).

Kegiatan tersebut diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Kepala Polres MTB, AKBP Raymundus Andhi Hedianto, SIK selaku Inspektur Upacara.

Kemudian dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, yang telah mengabdi dengan dedikasi yang sangat tinggi dan berjuang dengan penuh keihklasan dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara.

Dilanjutkan dengan pelarungan bunga oleh Kapolres Raymundus bersama Ketua Bhayangkari MTB Ny. Raymundus, disusul oleh Wakapolres MTB Kompol Lodevicus Tethool, SH., MH, para Kepala Bagian (Kabag) Polres MTB, Para Kepala Satuan (Kasat), Para Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dan Pengurus Bhayangkari Cabang MTB.

Usai rangkaian upacara tabur bunga kembali dilakukan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan dan diakhiri dengan pertunjukan atraksi kapal oleh Satuan Polisi (Satpol) Air. Kegiatan ini sendiri berlangsung  pada pukul 09.00 WIT hingga 09.30 WIT dengan penuh hikmat, yang melibatkan seluruh jajaran Polres MTB dan Pengurus Bhayangkari Cabang MTB. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel