-->

Pemkab Pulau Taliabu Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 72

Pemkab Pulau Taliabu Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke 72BOBONG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara menggelar syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-72 Tahun 2018 bersama dengan jajaran Polsek Pulau Taliabu Barat dan dihadiri oleh para anggota Polri dan TNI yang masih melaksanakan PAM Pemilukada Gubenur dan Wakil Gubernur Malut pada Minggu (1/7) pukul 09:00 Wit.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kediaman Bupati Pulau Taliabu ini dalam sambutan tertulisnya Bupati Pulau Taliabu Hi. Aliong Mus, mengatakan atas nama pemerintah Daerah Pulau Taliabu, mengucapkan Dirgahayu POLRI yang ke- 72.

"Semoga dengan bertambahnya usia Polri, maka polri dan TNI serta masyarakat terus bersama-sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI dan ketertiban keamanan di tengah masyarakat,” katanya.

Selain itu, Bupati, mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak TNI/POLRI yang telah bekerja keras mengerahkan semua usaha dalam mengamankan pesta demokrasi yang baru beberapa hari ini dilaksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada pihak TNI/POLRI yang telah berkerja keras tanpa mengenal lelah dalam mengamankan pesta demokrasi di Pulau Taliabu dalam Pilgub Maluku Utara," tutur Aliong Mus.

Lanjut Bupati Aliong, Berharap kepada pihak Polri, khususnya Polres Kepsula- Taliabu, selalu dapat menjalin koordinasi dengan berbagai pihak dan elemen masyarakat dalam menjalankan tugas.

"Sebab keamanan dan ketertiban suatu daerah tidak hanya dijaga oleh satu pihak saja melainkan harus mendapat sinergitas dari pihak kepolisian,"paparnya.

Ia mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi TNI Polri dan elemen masyarakat yang ada. Terlebih ia katakan dalam suasana pascapesta demokrasi yang tentunya dengan adanya solidaritas dan sinegritas TNI Polri dan masyarakat, Pilkada tetap kondusif. Dan terlepas dari itu, Bupati menyampaikan Pemkab Pulau Taliabu, tentunya masih banyak kekurangan dalam melayani para tamu dalam melaksanakan tugas pengamanan.

"Pada hari ini kami memohon permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Tentunya dengan niatan ke depan akan lebih baik lagi dengan dukungan seluruh elemen masyarakat. Maka, Pemda dan berbagai elemen masyarakat mendukung upaya perbaikan yang lebih baik lagi," ungkapnya. 

Hadir dalam kegiatan itu,  Dir Polair Polda Malut Kombes Pol Arif Budi Winofa, Wakapolres Kepulauan Sula-Taliabu, Kompol Syamsul Alam, Kapolsek Talbar AKP Har Surwarno, Danramil 1509-03/Bobong  Mayor Infantri Poniman dan unsure Pimpinan SKPD Kabupaten Pulau Taliabu serta para ibu-ibu Bhayangkari. (DiskominfoTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel