-->

Korem Binaiya Raih Penghargaan Penggiat Anti Narkoba 2018

Korem Binaiya Raih Penghargaan Penggiat Anti Narkoba 2018AMBON, LELEMUKU.COM - Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya dibawah pimpinan Komandan Resor Militer (Danrem) 151/Binaiya Kolonel Inf Christian K. Tehuteru terus menunjukkan eksistensinya dalam melaksanakan tugas. 

Hal tersebut ditandai dengan keberhasilan Korem 151/Binaiya sebagai Satuan yang  meraih penghargaan sebagai Penggiat Anti Narkoba Tahun 2018 dalam Acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 yang dilaksanakan pada, Kamis (12/07) bertempat di Baileo Siwalima, Kelurahan Karang Panjang, Kota Ambon, Provinsi Maluku.

Turut hadir acara tersebut Gubernur Maluku, Kasdam XVI/Pattimura, Wakapolda Maluku, Kajati Maluku, Ka BNN Prov Maluku Danlantamal, Danlanud, Kasiter Korem 151/Binaiya, Para pejabat TNI Polri di Kota Ambon dan seluruh tamu undangan lainnya.

Hal ini dinilai sebagai prestasi Korem 151/Binaiya sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) yang memiliki tugas mengendalikan dan melaksanakan tugas Operasi Militer Perang dan Operasi Militer Selain Perang. 

Salah satunya adalah dalam mengawasi pelaksanaan aplikasi Pembinaan Teritorial (Binter) bagi Satuan Komando Teritorial dibawahnya, dalam disposisi Satuan Korem 151/Binaiya memiliki 5 Satuan Kodim dibawahnya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel