-->

Joice Fatlolon Hadiri Raker TP PKK di Kecamatan Kormomolin

Joice Fatlolon Hadiri Raker TP PKK di Kecamatan Kormomolin
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Pengerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Joice Fatlolon menghadiri Rapat Kerja (Raker) I TP PKK Kecamatan Kormomolin, pada Kamis (12/7).

Raker tersebut digelar di Desa Alusi Bukjalim, yang melibatkan 10 desa di Kecamatan Kormomolin, diantaranya Desa Lorwembun, Alusi Batjas, Alusi Tamrian, Alusi Bukjalim, Alusi Kelaan, Alusi Krawain, Meyano Bab, Meyano Das, Kilmasa dan Lumasebu.

Awalnya acara ini dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) MTB, Yohanis Batseran, SH dan akan dilanjutkan dengan materi oleh Ny. Joice Fatlolon dan tiga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana.

Raker ini sendiri dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yaitu pada Kamis (12/7) hingga Jumat (13/7) dan melibatkan seluruh pengurus dan anggota TP PKK dari Kecamatan tersebut. (Humas MTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel