-->

Bappeda dan Satgas TMMD Sosialisasi Pembangunan Daerah di Hiri

Bappeda dan Satgas TMMD Sosialisasi Pembangunan Daerah di HiriTOMAJIKO, LELEMUKU.COM - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Ternate memberikan sosialisasi tentang konsep pembangunan daerah kepada masyarakat di Kecamatan Hiri bertempat di Kantor Lurah Desa Tomajiko, Kecamatan  Pulau Hiri, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara pada Kamis (12/7).

Kegiatan yang merupakan bagian dari sasaran non fisik pelaksanaan TMMD ke-102 Kodim 1501/Ternate, dihadiri oleh Mahmud Kabag Pemerintahan Kota Ternate, Dan SSK Lettu Inf Hadi Talaohu, Lurah, Tokoh adat, agama dan pemuda serta masyarakat dan personel Satgas TMMD. 

Dalam kesempatan tersebut pemateri menyampaikan tentang konsep pembangunan ditinjau dari segi perencanaan tata ruang dan ruang wilayah (RT/RW). 

"Perencanaan diperlukan sebelum kita melaksanakan pembangunan agar dalam pelaksanaannya tertata dan terintegrasi serta sesuai dengan fungsi kewilayahan berdasarkan azas efisiensi dan keharmonisan dengan memperhatikan aspek keindahan dan terencana sehingga proses pembangunan berjalan dengan baik," ujar Mahmud.

Sementara itu ditempat terpisah Dansatgas TMMD 102 Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa dalam sasaran non fisik khususnya materi pembangunan daerah yang diberikan oleh Bappeda Kota Ternate ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang konsep pembangunan moder yang teratruktur dan terencana. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel