-->

Grand Baliem Hotel Buka Lowongan Kerja untuk Berbagai Posisi

Grand Baliem Hotel Buka Lowongan Kerja untuk Berbagai Posisi

WAMENA, LELEMUKU.COM - Grand Baliem Hotel yang terletak di Jalan (Jl) Sumbawa Nomor 1, Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan membuka lowongan kerja (loker) untuk sejumlah posisi menarik.

Front Office (FO) Manager Grand Baliem Hotel, Viny Lidia Duwiri menyampaikan posisi pekerjaan yang ditawarkan pihaknya, diantaranya Assistant Manager Hotel bagi wanita, maksimal 35 tahun, pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang relevan. Resto bagi pria dan wanita, pengalaman minimal 3 tahun di bidang restoran, Laundry bagi pria dan wanita, pengalaman minimal 3 tahun di bidang laundry. 

Kemudian House Keeping bagi pria, pengalaman minimal 3 tahun di bidang housekeeping, Engginer dan Maintenance bagi Pria, pengalaman minimal 5 tahun, menguasai kelistrikan, plumbing, dan pekerjaan sipil, dan Cook Helper bagi Pria, pengalaman 5th.

“Persyaratannya surat lamaran, datar riwayat hidup (CV), fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK), fotokopi ijaah terakhir, pas foto 4x6 sebanyak 2 lembar, dan surat pengalaman kerja,” kata Viny kepada Lelemuku.com Sabtu, 27 Januari 2024. 

Ia menambahkan para pelamar pun diminta untuk bersedia bekerja dalam shift, mampu bekerja secara tim, teliti, jujur, bertanggung jawab, dan memiliki attitude yang baik dan bersedia ditempatkan di luar daerah

Lanjut Viny, bagi yang memenuhi kualifikasi dan berminat, dapat mengirimkan surat lamaran melalui WhatsApp ke 0812 1151 6887 atau email ke [email protected]. Alamat pengiriman surat lamaran adalah JI. Sumbawa no 1, Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.

“Kami mengundang para pencari kerja yang berpotensi dan berkompeten untuk bergabung. Semoga menjadi bagian dari perjalanan sukses Grand Baliem Hotel,” ajaknya. (Laura Sobuber) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel