-->

Linda Onibala Minta PKK Mamberamo Raya Hidupkan Kembali Dasawisma Posyandu


BURMESO, LELEMUKU.COM - Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Mamberamo Raya, Feronika Paiki Mudumi resmi dilantik, Senin (13/11/2023), di Aula Bappeda wilayah setempat. 

Pelantikan oleh Penjabat Ketua TP PKK Papua Linda Onibala, disaksikan Penjabat Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun, beserta Forkompinda Mamberamo Raya.

Linda Onibala dalam arahannya meminta TP PKK Mamberamo Raya menghindupkan kembali dasawisma Posyandu serta meningkatan kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di organisasi pemberdayaan kesejahteraan keluarga tersebut.

"Termasuk mempersiapkan generasi emas Papua di Kabupaten Mamberamo Raya dengan cara penurunan stunting dan memasyarakatkan konsumsi pangan beragam bergizi seimbang dan aman."

"Tak kalah penting TP PKK Mamberamo Raya harus menjadi motor penggeak dan motivator bagi masyarakat," tegas ia.

Penjabat Gubernur Ridwan Rumasukun dalam kesempatan itu meminta pimpinan daerah di Mamberamo Raya, agar memberikan dukungan penuh kepada TP PKK setempat, agar upaya pemberdayaan kesejahteraan keluarga di wilayah itu, bisa berjalan sebagaimana mestinya. 


"Ada ibu PKK yang bisa digerakkan secara simultan dengan kolaborasi, sehingga ketika selesai menjabat, ada hasil yang masyarakat lihat," imbau ia.

Diketahui, pelantikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mamberemo Raya yang baru, Feronika Mudumi, menggantikan almarhum Lili Sada Tabo yang menjabat sejak 2021 s/d 2023.(DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel