-->

Feronika Paiki Mudumi Jabat Ketua TP-PKK Mamberamo Raya

Feronika Paiki Mudumi Jabat Ketua TP-PKK Mamberamo Raya

BURMESO, LELEMUKU.COM – Feronika Paiki Mudumi secara resmi dilantik sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mamberamo Raya  pada Senin, 13 November 2023. Pelantikan dilakukan oleh Penjabat Ketua TP PKK Papua, Linda Onibala, dan disaksikan oleh Penjabat Gubernur Papua, Muhammad Ridwan Rumasukun.

Linda Onibala menekankan Feronika untuk menghidupkan kembali dasawisma Posyandu dan meningkatkan kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di dalam organisasi pemberdayaan kesejahteraan keluarga tersebut.

"Termasuk mempersiapkan generasi emas Papua di Kabupaten Mamberamo Raya dengan cara menurunkan angka stunting dan memasyarakatkan konsumsi pangan beragam, bergizi seimbang, dan aman," ujar Linda Onibala.

Ia juga menekankan peran TP-PKK sebagai motor penggerak dan motivator bagi masyarakat setempat. Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Linda Onibala meminta dukungan penuh dari TP-PKK Mamberamo Raya.

Selanjutnya, Ridwan Rumasukun meminta dukungan dari pimpinan daerah di Mamberamo Raya untuk memberikan dukungan penuh kepada TP-PKK setempat. Diharapkan dapat memastikan bahwa upaya pemberdayaan kesejahteraan keluarga di wilayah tersebut berjalan dengan efektif dan memberikan hasil yang nyata bagi masyarakat.

Diketahui Feronika Paiki Mudumi menggantikan almarhum Lili Sada Tabo yang menjabat sebagai Penjabat Ketua TP-PKK Mamberamo Raya sejak 2021 hingga 2023. Mudumi berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan dan mengemban tugas dengan penuh dedikasi untuk mewujudkan pemberdayaan keluarga dan menurunkan angka stunting di Kabupaten Mamberamo Raya. (Kominfo Papua) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel