-->

Polres Mamberamo Raya Gelar Baksos AKABRI Lulusan Tahun 1990


BURMESO, LELEMUKU.COM - Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Erol Sudrajat S.Sos., M.Si melaksanakan Giat Bhakti Sosial Gelar 90 AKABRI Lulusan Tahun 1990 dengan tema ”33 Tahun Mengabdi Untuk Negeri” di kabupaten Mamberamo Raya, Kamis (26/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kampung Eri dan juga dihadiri para Perwira serta Personel Polres Mamberamo.

Wakapolres dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada mama – mama serta masyarakat yang hadir dalam giat bhakti sosial ini.

”Saya selaku Wakapolres Mamberamo Raya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat semoga dengan bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat. Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk mari bersama – sama kita menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Mamberamo Raya tetap aman dan kondusif jelang pesta demokrasi Pemilu 2024,” ujar Wakapolres.

Tak lupa ucapan terimakasih dari masyarakat kepada AKABRI Lulusan Tahun 1990 dan Polres Mamberamo Raya atas Bingkisan yang diberikan, Harapan kami kepada Kepolisian khususnya di kabupaten Mamberamo Raya untuk selalu menjaga kamtibmas tetap aman agar kami bisa beraktivitas dengan baik. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel