-->

Partai NasDem Sebut Soliditas Bersama Partai Ummat Menuju Kemenangan AMIN di Pemilu 2024

Partai NasDem Sebut Soliditas Bersama Partai Ummat Menuju Kemenangan AMIN di Pemilu 2024

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Partai Nasional Demokrat (NasDem) DKI Jakarta menunjukkan komitmen dan solidaritas yang kuat dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, yang akrab dikenal sebagai pasangan AMIN oleh masyarakat. Hal ini tercermin dari sambutan hangat yang diberikan oleh Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Nurcahyo Anggoro Jati, terhadap pengurus DPW Partai Ummat DKI Jakarta pada Kamis (29/9/2092).

Nurcahyo Anggoro Jati menyambut baik kedatangan rombongan Partai Ummat dan melihatnya sebagai langkah strategis untuk mempererat hubungan antarpartai dalam koalisi yang bertujuan untuk mencapai sukses di Pemilu mendatang.

"Saya sangat senang dengan kehadiran dari kakak-kakak Partai Ummat yang sudah berkunjung ke rumah kami. Inilah rumah kami, Partai NasDem DKI Jakarta. Saya harap dengan silaturahmi ini, kami dan Partai Ummat bisa semakin dekat dan solid, khususnya dalam suksesi pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024," ujar Nurcahyo.

Pertemuan tersebut juga menjadi momentum untuk mengajak Partai Ummat dan partai koalisi perubahan lainnya untuk membentuk jaringan komunikasi yang efektif. Tujuan dari jaringan ini adalah untuk memastikan koordinasi yang baik di setiap tingkatan kepengurusan, sekaligus menggelar kegiatan dan konsolidasi yang kolaboratif demi memenangkan pasangan AMIN.

"Dalam kunjungan ini, saya mengajak Partai Ummat dan partai koalisi perubahan lainnya untuk membentuk jaringan komunikasi untuk koordinasi di setiap tingkatan kepengurusan, serta menggelar kegiatan dan konsolidasi yang sifatnya kolaboratif guna memenangkan pasangan Anies Muhaimin di DKI Jakarta," lanjut Nurcahyo.

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI, Wibi Andrino, juga memberikan dorongan penting terkait penyebaran legacy Anies Baswedan, terutama mengenai prestasinya saat memimpin DKI Jakarta. Menurutnya, partai koalisi harus memastikan bahwa pencapaian dan jejak rekam positif ini tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

"Kita partai yang tergabung dalam koalisi perubahan harus lebih masif mensyiarkan kepada masyarakat apa saja prestasi atau legacy Anies Baswedan pada saat memimpin Jakarta, jangan sampai legacy dan prestasi ini tenggelam oleh isu-isu negatif yang mungkin nanti akan muncul," ujarnya.

Dalam pandangan Partai NasDem, komitmen penuh dari seluruh partai koalisi adalah kunci utama untuk meraih sukses di Pemilu 2024. Partai NasDem mendukung dan mengajak seluruh anggota koalisi untuk bersatu, bekerja bersama, dan memiliki tekad kuat untuk memenangkan pasangan AMIN.

"Saya kira komitmen menjadi kunci sukses kita di Pemilu 2024. Untuk itu saya mengajak agar berkomitmen penuh untuk memenangkan Anies Muhaimin di DKI Jakarta. Komitmen ini nantinya akan menjadi kayu bakar perjuangan kita," tegas Nurcahyo Anggoro Jati.

Dengan semangat yang membara dan sinergi yang terbangun di antara partai koalisi, diharapkan pasangan AMIN akan mampu meraih kemenangan yang diinginkan pada Pemilu 2024 dan membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Jakarta. ()

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel