-->

Amien Rais dan Ridho Rahmadi Beri Motivasi Perjuangan Bersama Partai Ummat

Amien Rais dan Ridho Rahmadi Beri Motivasi Perjuangan Bersama Partai Ummat.lelemuku.com.jpg

BANDAR LAMPUNG, LELEMUKU.COM - Pemimpin tertinggi Partai Ummat, Ketua Majelis Dewan Syuro, Amien Rais, dan Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi, memberikan pesan penting kepada para kader dan bakal calon legislatif Partai Ummat.

Mereka menekankan pentingnya menjaga niat dan memelihara ikhlas dalam setiap langkah perjuangan bersama partai tersebut.

Dalam acara penguatan bakal calon legislatif Partai Ummat Provinsi Lampung yang berlangsung di Hotel Syariah, Bandar Lampung, pada Kamis 28 September 2023, Amien Rais memotivasi para kader dengan kata-kata yang membangkitkan semangat.

"Jangan pernah lupa sedetikpun luruskan niat kita. Mengapa kita memilih bidang kehidupan (Partai Ummat, red) berjuang insyaAllah membawa manfaat. Yang penting jaga niat dan ikhlas, sebab semua tergantung niat," ujar Amien Rais.

Dia menegaskan betapa pentingnya menjaga hubungan baik dengan manusia sekaligus hubungan dengan Allah melalui ibadah. Menurut Amien Rais, niat yang murni dalam berjuang akan membawa dampak positif, baik di dunia maupun di akhirat.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi, juga memberikan arahan yang sejalan dengan Amien Rais.

"Sahabat-sahabatku, hal yang harus dipegang dengan kuat yaitu niat, selalu luruskan niat kita berjuang di Partai Ummat ini untuk ibadah. Kita bersatu dengan semangat, keyakinan, niat tulus berjuang istiqomah, pasti berhasil," kata Ridho Rahmadi.

Ridho Rahmadi menegaskan bahwa waktu yang tersisa sekitar empat bulan hingga pemilihan legislatif sangat penting untuk melakukan persiapan dan mengeluarkan upaya terbaik. Dia mengajak para kader dan bakal calon legislatif untuk fokus pada Pileg sebagai target utama perjuangan, dengan keyakinan bahwa perjuangan yang tulus akan dimudahkan dan membuahkan hasil yang positif. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel