-->

Polres Lanny Jaya Gelar Operasi Zebra Cartenz-2023


TIOM, LELEMUKU.COM - Polres Lanny Jaya laksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Cipkon Kamseltibcar lantas Jelang Penggelaran Operasi Zebra Cartenz 2023. Senin (04/09/2023).

Kegiatan ini di pimpin lansung oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.I.K dan juga di hadiri oleh Dandim 1713 Letkol Inf Tryono Hadiyanto, serta dihadiri oleh tamu undangan.

Pembacaan Amanat Wakapolda Papua oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.I.K Assalamualaikum.Wr.Wb. Selamat Pagi Salam Sejahtera Buat Kita semua yang saya Hormati Dandim 1713  dan seluruh Peserta Apel Pada Pagi Hari ini.

Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang maha Kuasa marilah tidak henti-hentinya kita Panjatkan Puji dan Syukur ke hadiratnya Atas limpahan Rahmat dan Karunianya  kita dapat mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Cartenz 2023 dalam Keadaan Sehat Walafiat.

“Saya mengucapkan trimakasih kepada segenap Stake Holders bidang Lalulintas dan tamu undangan atas kehadirannya pada Apel Gelar Pasukan Operasi  Zebra Cartens 2023 hari ini, Saya berharap Sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus di tingkatkan,” ungkap Kapolres Lanny Jaya.

Kapolres menambahkan ara Peserta Apel yang saya Hormati kita sama-sama beberapa waktu kedepan tidak lama lagi Bangsa Indonesia akan melaksanakan Perhelatan Besar yaitu pemilu 2024 dimana  kita semua harus mendukung pelaksanaan pemilu nantinya.

Pada kesempatan ini Polda Papua dan Jajaran khusunya polres Lanny jaya  Akan melaksanakan Operasi Zebra Cartens 2023   dengan tema “Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024” yang melibatkan 686 Personil Polri Sejajaran selama 14 Hari  di mulai dari tanggal 04-17 September 2023. secara serentak di seluruh Indonesia  dalam rangka mendukung pemilu yang damai dengan meningkatkan disiplin masyarakat  dalam berlalu lintas.

Para undangan dan peserta apel yang saya hormati sebelum mengakhiri amanat ini ada beberapa penekanan yang perlu saya sampaikan yaitu, selalu memohon Doa kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa sebelum melaksanakan tugas sehingga selalu dalam lindungannya, utamakan faktor keamanan dan Keselamatan dalam melaksanakan tugas.

“Pelaksanaan Operasi Kepolisian saat ini berada pada rentan waktu pentahapan pemilu oleh karena itu tindakan selektif dengan skala prioritas harus benar-benar di pahami oleh semua pelaksana di lapangan sehingga tidak bertantangan dengan tujuan operasi Kepolisian,” ujar Kapolres Lanny Jaya.

Lanjutnya mari kita hindari perbuatan kontra produktif yang merusak citra Polri serta menjaga Marwah Polri, tidak Berorientasi pada Gakkum Lantas / Tilang tetapi lebih mengutamakan Preemtif dan Prefenti serta tindakan Simpatik dan Humanis, lakasanakan Tugas  dan pedomani Standar Operasional Prosedur yang ada dalam. (HumasPoldaPapua)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel