-->

Hari Terakhir Operasi Zebra Cartenz 2023, Polres Puncak Jaya Beri Himbauan Tertib Berlalu Lintas


PUNCAK JAYA, LELEMUKU.COM - Hari terakhir pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz – 2023, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz – 2023 melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas sekaligus memberikan himbauan kepada para pengendara agar lebih tertib lagi dalam mematuhi peraturan berlalu lintas, Minggu (17/9/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Puncak Jaya AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H difokuskan di Pertigaan Depan Makodim 1714/PJ Kampung Pruleme dengan menyasar para pengendara yang tidak mematuhi peraturan dalam berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu dan kendaraan yang tidak lengkap.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Dr. Hendrik R. Sipahutar, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa hari terakhir pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra Cartenz – 2023, kami hari ini menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas sekaligus memberikan himbauan kepada para pengendara yang kami dapati tidak mematuhi peraturan berlalu lintas agar lebih tertib lagi dan mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

“Memang masih banyak kami temukan para pengendara yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas terutamanya tidak menggunakan helm sehingga tidak bosan-bosannya kami menghimbau agar tidak lagi mengulangi perbuatannya kembali,” Ucapnya.

Ia mengharapkan kesadaran dari seluruh pengendara kendaraan bermotor khususnya yang ada di Kab. Puncak Jaya untuk selalu menaati peraturan berlalu lintas karena kecelakaan itu tidak tau kapan datangnya. “Sehingga apabila kita sudah mematuhi segala peraturan dalam berlalu lintas mudah-mudahan kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” tutup Kasat Lantas. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel