-->

Swiss-Belinn Airport Jakarta Luncurkan Transit Package Rp700 Ribu Per Kamar

Swiss-Belinn Airport Jakarta Luncurkan Transit Package hanya Rp700 Ribu Per Kamar

TANGERANG, LELEMUKU.COM - Swiss-Belinn Airport, Jakarta merupakan midscale hotel yang berlokasi strategis dekat dengan kawasan Bandar Udara International Soekarno-Hatta, tepatnya di Jl. Husein Sastranegara, Tangerang ini baru saja meluncurkan promo kamar terbarunya dengan tema ‘Transit Package’ yang merupakan paket menginap yang ditawarkan hanya Rp 700,000,- net/kamar untuk tipe kamar superior termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dan pilihan makan siang atau makan malam untuk 2 (dua) orang yang disajikan dengan konsep ala carte.

‘Transit Package’ berlaku hingga 20 Desember 2023 mendatang. Di samping itu, Swiss-Belinn Airport, Jakarta juga memberikan fasilitas GRATIS penjemputan dan pengantaran ke airport. yang tersedia setiap 2 jam, sehingga tamu yang menginap di Swiss-Belinn Airport, Jakarta tidak perlu khawatir untuk mencari transportasi sendiri. Namun untuk tamu yang menginginkan private shuttle menggunakan mobil pribadi atau mini bus, hotel ini juga menyiapkan menyediakan layanan tersebut yang ditawarkan hanya Rp. 200,000,- net per orang.

“Swiss-Belinn Airport, Jakarta menyadari bahwa para pelaku bisnis yang transit membutuhkan akomodasi yang nyaman dan berstandar internasional di sekitar Bandar Udara International Soekarno-Hatta. Untuk itu kami berkomitmen untuk menyediakan akomodasi sesuai dengan kebutuhan para penumpang transit di Jakarta, dengan selalu mengutamakan harga yang kompetitif. kualitas pelayanan, kebersihan, dan kehangatan dari staff kami saat proses penjemputan dari bandara hingga proses check in – check out,” ujar Sabar Sitompul, selaku General Manager Swiss-Belinn Airport, Jakarta.

Melengkapi pengalaman menginap di Swiss-Belinn Airport, Jakarta, tamu dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh hotel antara lain GRATIS internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel, pusat kebugaran yang berlokasi di lantai dasar hotel. Bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati berbagai hidangan mulai dari hidangan ringan hingga hidangan khas Indonesia atau Internasional, Swiss-Bistro™ yang terletak di lantai dasar hotel akan memanjakan tamu yang datang dengan konsep restaurant-lounge-bar. 

Untuk reservasi “ Transit Package “ ini, dapat langsung menghubungi official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau informasi lebih lanjut mengenai promo-promo Swiss-Belinn Airport, Jakarta, kunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau official website www.swiss-belhotel.com. (Swiss-Belinn Airport Jakarta)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel