-->

Polres Puncak Jaya Gelar Bakti Kesehatan Donor Dara Jelang HUT Bhayangkara Ke-77


MULIA, LELEMUKU.COM - Menjelang perayaan HUT Bhayangkara Ke-77, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Sie Dokkes menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah yang dilaksanakan di Aula Mapolres Puncak Jaya, Jum’at (17/06/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan donor darah yang diikuti oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad bersama Para PJU Polres dan seluruh personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kabag SDM Polres Puncak Jaya AKP Yohanis Lois Maryan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah kemarin kami dari Sie Dokkes menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa pembagian obat-obatan berupa vitamin, hari ini di Aula Mapolres Puncak Jaya kembali kami menggelar kegiatan yang sama yakni Bakti Kesehatan Donor Darah.

“Dari hasil kegiatan hari ini dimana kami bekerjasama dengan Petugas RSUD Mulia berhasil mendapatkan 6 kantong darah yang terdiri dari golongan darah AB sebanyak 2 kantong, golongan darah A 1 kantong serta golongan darah O 3 kantong,” tutup Kabag SDM Polres Puncak Jaya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel