-->

Polres Puncak Jaya Laksanakan Binluh pada Calon Siswa Polri 2023


MULIA, LELEMUKU.COM -  Guna menciptakan calon-calon Anggota Polri yang handal, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Bagian Sumber Daya Manusia melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan bagi casis Bintara Polri Tahun Angkatan 2023, Sabtu(25/3).

Kegiatan binlat yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Puncak Jaya AKP Yohanis Louis Maryen dilaksanakan di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya dengan melaksanakan pelatihan tes psikologi dan diikuti sebanyak 27 calon siswa.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H melalui Kabag SDM AKP Yohanis Louis Maryen saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan ini sejak beberapa bulan yang lalu sampai dengan saat ini.

“Maksud dan tujuan kami agar nantinya adek-adek kami yang ingin mengikuti seleksi penerimaan Polri sudah tidak canggung lagi dalam menjalaninya,” Ucapnya.

Dirinya menambahkan bahwa, sore ini akan difokuskan pada pelatihan pengisian soal-soal pada tes psikologi dengan mengerjakan soal-soal ataupun pemberitahuan terkait psikologi.

“Harapan kami juga kepada adek-adek agar tetap menjaga kesehatan ataupun tetap belajar dirumah masing-masing, usahakan laksanakan olahraga setiap harinya agar pada saatnya tiba pada pelaksanaan kegiatan seleksi dapat berjalan dengan baik,” Tandasnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel