-->

Polres Puncak Jaya Gelar Acara Lepas Sambut para PJU


MULIA, LELEMUKU.COM -  Bertempat di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan acara lepas sambut Wakapolres, Kabag Ops, Kabag SDM, Kapolsek Mulia dan Ps. Kasat Narkoba Polres Puncak Jaya, Senin(20/3).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan acara lepas sambut yakni PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Danyon Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS Letkol Inf. Sapto Broto, S.E, Danyon Satgas Yonif Raider 712/WT Letkol Inf. Madiyan Surya, PJ. Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M., Para Komandan Satuan Tugas di Wilayah Hukum Kab. Puncak Jaya, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kab. Puncak Jaya.

Dalam sambutannya Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H mengatakan bahwa lepas sambut beberapa PJU Polres Puncak Jaya, diantaranya AKBP Philip M. Ladjar, S.H dan AKP Lambertus Limbong Sattu, S.H yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbid Sunluhkum Bid Kum Polda metro serta Ps. Kabag Ops Polres Yalimo.

“Kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polres Puncak Jaya dan memberikan beberapa perubahan ataupun warna bagi institusi tercinta ini, yang mana sudah membantu kami selaku Kapolres dalam berbagai hal, semoga ditempat tugas yang baru bapak dan ibu serta keluarga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” terang AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama AKBP Philip M. Ladjar, S.H saat menyampaikan pesan dan kesannya mengatakan bahwa selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan kami menjabat sebagai Wakapolres Puncak Jaya tentunya banyak kenangan yang telah dilalui bersama.

“Saya juga berpesan kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan lepas sambut hari ini, marilah kita selalu tebarkan kebaikan kepada siapapun dan hindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri kita sendiri,” tutup AKBP Philip M. Ladjar, S.H.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel