-->

Personel Mamberamo Raya Laksanakan Tes Kesehatan Jasmani


BURMESO, LELEMUKU.COM - Bertempat dilapangan Polres Mamberamo Raya, Bag SDM Polres Mamberamo Raya laksanakan Tes Jasmani Kesehatan Semester I yang diikuti oleh seluruh personel, Selasa (21/03).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Mamberamo Raya Akbp Supraptono, S.Sos., M.Si. didampingi Wakapolres Kompol Jubelina Wally, SH.MH dan Kabag SDM AKP Sajuri S.Sos., M.M. yang diikuti oleh para personel Polres Mamberamo Raya.

Kapolres Mamberamo Raya melalui Kabag SDM AKP Sajuri, S.Sos., M.M. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan selama 6 bulan sekali dalam Tes Kesehatan Jasmani semester 1 pada tahun 2023, kegiatan ini dibagi menjadi 2 gelombang yakni gelombang pertama yang dilaksanakan pada hari ini dan hari Jumat nantinya untuk Tes Kesehatan Jasmani Gelombang II.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik pada setiap personel serta memelihara kesehatan agar terhindar dari bahaya penyakit, sehingga personel selalu siap untuk menjalankan tugas-tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat,” ujar Kabag SDM Polres Mamberamo Raya.

Selain itu, pelaksanaan Ujian Kesamaptaan ini sebagai persyaratan atau menunjang karir setiap personel sebagai syarat kelengkapan 13 komponen untuk kenaikan pangkat yang wajib diikuti atau dilaksanakan oleh personel itu sendiri.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel