-->

Kapolres Mamberamo Raya Hadiri Ibadah Kerukunan Umat Beragama


BURMESO, LELEMUKU.COM - bertempat di Halaman Kantor Dinas Perhubungan, Kapolres Mamberamo raya menghadiri Ibadah Kerukunan umat beragama se Kabupaten Mamberamo Raya, (Senin/20/03).

Acara tersebut sebagai bentuk ikatan Kerukunan umat beragama guna membentuk rasa toleransi dan saling menghormati demi menjaga keutuhan. Kegiatan tersebut juga dihadiri Oleh Para Forkompinda, ASN, TNI-POLRI, Tokoh Agama ,Tokoh Masyarakat Para Tamu Undangan serta masyarakat Mamberamo Raya.

Kapolres menjelaskan bahwa kerukunan antar umat beragama merupakan kondisi sosial ketika semua golongan agama bisa hidup bersama, tanpa mengurangi hak dasar masing-masing untuk melaksanakan kewajiban agamanya. Masing-masing pemeluk agama yang baik harus hidup rukun dan damai.

Acara dibuka dengan Ibadah Kerukunan umat beragama kemudian dilanjutkan dengan Doa Berantai oleh para toko Agama dan ditutup dengan Makan Bersama.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel