-->

Hotel Suni Abepura Tawarkan Marchmore Stay “Kamar dan Iftar Ramadhan”

Hotel Suni Abepura Tawarkan Marchmore Stay  “Kamar dan Iftar Ramadhan”

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Asst Marketing & Communication Manager Hotel Suni Abepura Managed by Parkside, Dana Marini mengatakan hotel tersebut menghadirkan beberapa promo menarik kepada para tamu, mulai dari promo kamar dan promo iftar Ramadhan dengan konsep yang unik dan menarik menyambut bulan maret dimana sekaligus adalah bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Fasilitas kami yakni 142 Room, 4 Meeting Room, 1 Ballroom, Outdoor Swimming Pool, 38 Restaurant serta Braza Sky Lounge pada lantai teratas berfungsi dengan baik,” kata dia pada Rabu, 8 Maret 2023.

Ada pula promo yang dihadirkan pada bulan maret ini adalah:

1.    Marchmore Stay Promo kamar deluxe dengan paket:

-    Room Only Rp. 550.000, - Nett/Night
-    Room Breakfast Rp. 720.000, - Nett/Night
-    Room Breakfast + Lunch or Dinner Rp. 900.000, - Nett/Night

2.    Ramadhan Continental Stay at Suni Abepura

-    Room Breakfast Rp. 699.999, - Nett/Night
-    Room Breakfast + Iftar Ramadhan (Paket buka puasa) Rp. 970.000, - Nett/Night

3.    Continental Ramadhan at Suni Abepura (Paket buka puasa) Rp. 160.000, - Nett/Night

Paket berbuka puasa dengan konsep Continental (antar beberapa negara). Konsep unik dan baru diadakan di kota jayapura ini menghadirkan beragam menu buka puasa yang bervariasi setiap harinya, mulai dari khas masakan Indonesia, Asia, Western, Mongolian dan East dengan harga yang terjangkau.

“Adapula kesempatan bagi tamu untuk memenangkan Doorprize di tiap minggunya, selama bulan Ramadhan 2023,” ajak Marini.

Parkside Hotel Indonesia sudah mengoperasikan beberapa hotel di seluruh Indonesia: Suni Garden Lake Hotel & Resort managed by Parkside – Jayapura, Suni Hotel & Convention Abepura managed by Parkside, Parkside Hotel Maninjau Resort – Padang dan Parkside Gayo Petro Takengon – Aceh.

Ditambah 5-unit hotel akan dijadwalkan beroperasi ditahun 2022 dan 2023: Parkside Granda Hotel – Banda Aceh, Parkside Inn Kemayoran – Jakarta, Parkside Alhambra Hotel – Banda Aceh, Parkside Lauser Kuta Cane- Aceh, Parkside Resort Pontianak – Kalimantan Barat.


Tentang Parkside Hotel Indonesia

Parkside Hotels & Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT. Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikan kami penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap kami dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan kami untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel kami. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel