-->

AKBP Kuswara Hadiri Penyerahan dan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah NPHD


MULIA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Lapangan Apel Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H mengikuti kegiatan acara penyerahan dan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya, Senin(20/3).

Dalam pelaksanaan kegiatan penyerahan dan penandatanganan NPHD yang dirangkaikan dengan apel gabungan ASN, Tenaga Honorer dan Instansi Vertikal pagi tadi dipimpin langsung oleh PJ. Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap dan turut diikuti Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Ketua DPRD Puncak Jaya Zakaria Telenggen, PJ. Sekda Puncak Jaya Yubelina Enumbi, S.E., M.M, serta Para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Pejabat Eselon II, III serta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kab. Puncak Jaya.

Selain Polres Puncak Jaya, adapun penerima Dana Hibah diantaranya Kodim 1714/PJ, GIDI, KPU, Bawaslu, PKK, Dharma Wanita, Paskibraka, Asosiasi PSSI, KONI, Forum Peduli Puncak Jaya, Samsat dan Partai Politik dengan jumlah nominal yang berbeda-beda.

Bupati Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos., M.Ap selaku Pembina Apel dalam amanatnya mengatakan bahwa baru saja kita menyaksikan bersama-sama penyerahan dan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah ataupun NPHD dilingkungan Pemerintah Kab. Puncak Jaya, kami harapkan agar dana ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin dan kepada para penerima untuk tetap membuat pertanggung jawaban penggunaannya.

Lanjut PJ. Bupati Puncak Jaya, kami juga berpesan kepada seluruh peserta apel agar marilah kita bersama-sama menjaga situasi keamanan yang sudah aman dan kondusif ini, mengingat bukan hanya menjadikan tugas TNI-Polri tetapi kita juga wajib menjaga situasi keamanan.

“Terkait dengan penyebaran informasi ataupun isu-isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan kita di Kab. Puncak Jaya, saya harapkan kepada Para ASN agar mengingatkan kepada sanak saudaranya untuk jangan terlalu cepat mempercayai berita-berita yang belum tentu kebenarannya ” ucap H. Tumiran.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.IK., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memang saat ini situasi Kamtibmas diwilayah hukum Puncak Jaya masih aman dan kondusif, ini tidak terlepas dari peran serta seluruh stakeholder ataupun elemen masyarakat yang bersama-sama dengan kami TNI-Polri menjaga situasi agar terus aman dan kondusif.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel