-->

Agus Ririmasse Hadiri Peringatan HUT Kabupaten SBB ke-19


AMBON, LELEMUKU.COM - Menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ke-19 Tahun, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse, berharap kesejahteraan masyarakat dapat terwujud sejalan dengan upaya menumbuh-kembangkan daerah ini kedepannya.

“Dalam semangat itu, semoga Kabupaten SBB dapat terus tumbuh dan berkembang sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud,” harap Ririmasse, yang ditemui usai mengikuti Upacara HUT SBB di Titik Nol Kilometer Kota Piru, Ibukota Kabupaten, Senin (9/1/23).

Ditambahkannya, SBB memiliki potensi parawisata yang cukup manarik untuk di promosikan. Apabila terus dijaga, dikelola dengan baik, tentunya ini akan menarik wisatawan, sehingga memiliki dampak signifikan pada ekonomi masyarakat maupun Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“SBB miliki banyak potensi parawisata. Dan kalau diangkat terus, dijaga, dikelola dengan baik selain mendatangkan daya tarik masyarakat luar ke sini, tentu juga berdampak secara ekonomi bagi masyarakat, maupun PAD meningkat,” tandasnya.

Untuk diketahui, kehadiran Sekkot pada HUT tersebut mewakili Pj. Wali Kota Ambon, didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Ambon Ny. Hanne Ririmasse.

Dari hasil pantauan, Perayaan HUT Ke-19 Kabupaten SBB, ini diawali dengan Pelaksanaan Parade Budaya dan Pentas Seni yang dipersembahkan masyarakat dari 92 desa di bumi Saka Mese Nusa.

Selain Sekkot Ambon dan Ketua DWP, syukur HUT ke-19 yang mengangkat tema “Wisata Maju, SBB Maju” itu juga dihadiri Kapoksahli Pangdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Syaepul M Ginanjar, Dandim 1513/SBB Letkol INF Rudolf G Paulus, Kapolres SBB AKBP Dennie Anreas Dharmawan, Ketua DPRD SBB Abd Rasyid Lisaholet, Asisten III Pemkab Maluku Tengah (Malteng).

Sedangkan dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) SBB, ada Penjabat Bupati Andi Chandra Sa’aduddin dan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten SBB, Sekretaris Daerah (Sekda) Levien Tuasuun dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD). (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel