-->

Daniel Eduard Indey Kunjungi Peserta Pesparani Katolik IV Tanimbar di Dusun Watraan


TUAL,LELEMUKU.COM - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E. Indey S.Sos., M.Si bersama ibu Jacomina A. Indey dan sejumlah pimpinan OPD yang turut serta pada mendampingi Pj. Bupati maupun yang terlibat sebagai peserta/kontingen Pesparani, pada Senin 26 September 2022, mengunjungi Kontingen Pesparani Katolik 4 Kabupaten Kepulauan Tanimbar di Dusun Watraan Kecamatan Dulla utara Kota Tual.

Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan beberapa pesan kepada para peserta agar tetap jaga kesehatan dan tetap kompak dalam kebersamaan jelang maupun saat mengikuti perlombaan.

Kita harus bangga menjadi duta daerah. Inil merupakan sebuah wujud membangun daerah melalui puji pujian dan lagu.
Disisi lain kita harus bangga karena ketua kontingen kitacadalah ketua MUI Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Hasil dari sebuah prises latihan yang melelahkan harus dieksplor secara maksimal. Jika itu yang dilakukan saya optimis Tanimbar pasti bisa. Paling tidak untuk kategori tertentu dari Tanimbar harus ada bisa mewakili Maluku nantinya.

Kehangatan dalam kebersamaan di Dusun Watran diwarnai dengan acara sarapan pagi bersama Pj. Bupati dan ibu, Panitia dan seluruh peserta. (ProkopimTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel