-->

Jalin Kebersamaan, Babinsa Desa Kaiwatu Komsos Dengan Warga Binaan


KAIWATU, LELEMUKU.COM - Babinsa Desa Kaiwatu Koramil 1511-01/Tiakur, Serda Andreas Mie Melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan Di Desa Kaiwatu Kecamatan Pulau Moa Kabupaten Maluku Barat Daya, jumat (06/05/22).

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu tugas Babinsa untuk mencari informasi serta memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana bersilaturahmi dengan warga Desa Binaannya, ucap Serda Andreas Mie.

Selain itu kegiatan Komsos ini juga menciptakan suasana yang nyaman,sehingga dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat.

Komsos dengan warga binaan ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengetahui perkembangan wilayah,sekaligus juga dapat dengan cepat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, pungkasnya.(Penrem151)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel