-->

Inilah 6 Kepala Daerah dari Papua yang Dilantik Tito Karnavian di Ruang Sasana Bhakti Praja

Inilah 6 Kepala Daerah dari Papua yang Dilantik Tito Karnavian di Ruang Sasana Bhakti Praja.lelemuku.com.jpg
JAKARTA PUSAT, LELEMUKU.COM - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian melantik  6 orang yang terdiri dari 4 penjabat Bupati, 1 penjabat Walikota dan 1 Wakil Bupati dari Provinsi Papua di Ruang Sasana Bhakti Praja (SBP) Gd.C. Lt 3, Kemendagri, Jln Merdeka Utara, Jakarta Pusat pada Jumat (27/5/2022) pukul 13.30 WIB.

Keenam orang tersebut dantaranya Michael Rooney Gomar. S.STP. M.Si sebagai Penjabat Bupati Mappi, Namia Gwijangge, S.Pd., M.Si sebagai Penjabat Bupati Nduga, Markus Mansnembra sebagai Penjabat Bupati Sarmi,  Petrus Wakerkwa, SE.M.Si sebagai Penjabat Bupati Lany Jaya, Frans Pekey sebagai Penjabat Wali Kota Jayapura dan Calvin Masnembra, SE.,M.BA sebagai Wakil Bupati (Wabup) Biak Numfor.

Mereka akan dilantik untuk memimpin daerah masing-masing oleh Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) sesuai dengan undangan dari Kementerian Dalam Dalam Negeri No. 005/2829/SJ, tertanggal 25 Mei 2022 yang ditujukan kepada kelima Pejabat Bupati dan Walikota, serta surat nomor 005/2838/SJ kepada Calvin Masnembra.

Lima pejabat bupati/ walikota ini akan dilantik menggantikan kepala daerah sebelumnya diantaranya Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano, Bupati Sarmi Eduard Fonataba, Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom dan Bupati Nduga Wentius Nimiangge. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel