-->

Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Bantu Warga Cetak Batako

 KAIWATU, LELEMUKU.COM - Membangun konsep diri serta memupuk hubungan dengan orang lain diperlukan komunikasi sosial dengan anggota masyarakat, Demikian juga halnya untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal tersebut di lakukan oleh, Babinsa Desa Kaiwatu Koramil 1511-01/Tiakur, Serda Andreas Mie Melaksanakan karya bakti (karbak) bantu cetak batako milik warga binaan Di Desa Kaiwatu Kecamatan Pulau Moa Kabupaten Maluku Barat Daya, jumat (06/05/22).

Tujuan Membantu warga Membuat Batako supaya masyarakat tersebut bisa membuat batako yang bagus dan berkualitas agar pembagunan dapat di bagun dengan kuat dan tahan lama.

Karya bakti merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan gotong royong dan sesuai harapan.

Salah satu tujuan karya bakti adalah dapat membantu meringankan beban warga masyarakat serta dapat memupuk, membina dan memperluas kesadaran masyarakat dalam bergotong royong.

Dengan karya bakti yang dilaksanakan oleh babinsa ini dapat di terimah oleh warga masyarakat dan menjalin hubungan sinergitas antara Babinsa, warga dan aparat desa sehingga tercipta situasi wilayah yang selalu aman.(Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel