-->

Anggota Koramil 1506-05/Wamsisi dan Warga Gotong Royong Adakan Perbaikan Jembatan

 NAMROLE, LELEMUKU.COM - Selalu hadir ditengah-tengah warga binaannya untuk membantu kesulitan dan kesusahan yang dialami warga sudah merupakan suatu kewajiban bagi Babinsa, kali ini terbukti dengan kehadiran Serka Faruk Umamit Babinsa Koramil 1506-05/Wamsisi, Kodim 1506/Namlea bersama Masyarakat Desa Waelikut melaksanakan perbaikan jembatan Tuetek yg rusak parah sehingga sangat menggangu lalu lintas yang ke arah Namrole maupun ke Desa-Desa ke arah Waesama Timur, Senin (16/05/2022).

Kegiatan perbaikan jembatan yang dilakukan oleh Serka Faruk Umamit ini, merupakan upaya untuk membangun kebersamaan dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, serta memupuk semangat bergotong-royong dikalangan masyarakat binaannya.

Diutarakan Serka Faruk Umamit, “Mengingat jembatan ini merupakan akses jalan utama yang biasa digunakan warga menuju ke arah Namrole maupun ke Desa-Desa ke arah Waesama Timur, jembatan yang terbuat dari batang Kelapa ini sudah rusak parah, karena keseluruhan  yang sudah lapuk dan patah, sehingga dapat membahayakan seluruh masyarakat sekitar sebagai pengguna jalan yang melintasi jembatan tersebut, sebab itulah kami bersama seluruh warga memperbaiki jembatan ini dengan material kayu baru, agar dapat dilewati warga”.

“Hal inilah yang  dilakukan sebagai salah satu langkah pembinaan teritorial, dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada diwilayah binaan, dengan cara mengedepankan kemanunggalan TNI bersama masyarakat”, sambung Serka Faruk Umamit.

“Dengan kerjasama yang baik bersama warga ini, semoga dapat mempercepat terselesainya perbaikan jembatan dikampung ini, sehingga seluruh lapisan masyarakat dapat kembali menggunakan jembatan ini untuk beraktifitas normal seperti biasanya”, harap Serka Faruk Umamit.(Penrem151)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel