-->

Satgas Yonif MR 412 Kostrad Gelar Makan Bersama dengan Warga Tima

Satgas Yonif MR 412 Kostrad Gelar Makan Bersama dengan Warga Tima.lelemuku.com.jpg

TIOM, LELEMUKU.COM - Berbagi kasih dengan sesama diwujudkan oleh Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Tima melalui kegiatan Minggu Berkah dengan menggelar acara makan bersama masyarakat Desa Tima yang bertempat di halaman Pos Tima Distrik Balingga Kabupaten Lanny Jaya Papua, Senin (11/04/2022)

Danpos Tima Satgas Yonif MR 412 Kostrad Lettu Inf Tarudin, S.Sos dalam keterangannya mengatakan kegiatan Minggu Berkah dilaksanakan hampir tiap hari Minggu dengan menggelar acara makan bersama masyarakat Tima selepas pulang dari ibadah Gereja.

"Walau dengan makanan sederhana yang disiapkan oleh anggota Pos Tima, masyarakat sangat bersyukur karena telah diperhatikan oleh Satgas 412 Kostrad," ujar Danpos Tima.

Di tempat terpisah, Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si. menegaskan bahwa kegiatan Minggu Berkah merupakan perwujudan  dari kepedulian Satgas TNI 412 untuk menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan Prajurit Satgas dengan masyarakat yang ada di sekitar Pos.

"Semoga apa yang telah kami lalukan ini, sekecil apapun itu berharap membawa manfaat bagi masyarakat di daerah penugasan pedalaman Papua," tutur Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Lebhanus Wenda tokoh agama Tima yang turut hadir dalam acara Minggu Berkah di halaman Pos Tima mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang selama ini telah peduli dan perhatian kepada masyarakat Desa Tima Distrik Balingga Lanny Jaya.

"Terima kasih TNI 412 Kostrad," pungkasnya. (Pendam17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel