-->

Bruno Mampesi Lantik Pengurus Osis SMP St. Paulus Saumlaki


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Santo (St) Paulus Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Bruno Mampesi, S.Pd melantik Pembina dan Badan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) Periode 2021 hingga 2022.

“Kita tahu bersama bahwa osis adalah satu organisasi intra siswa sekolah yang ada di dalam sebuah pendidikan itu sendiri,” kata dia pada Selasa, 7 Desember 2021.

Ia berharap melalui organisasi tersebut para siswa mampu dibina, dan dilatih untuk hidup berorganisasi dalam bermusyawarah untuk mengambil keputusan.

Selain itu, para anggota osis akan menyusun program dan melaksanakan setiap kegiatan yang tetap didampingi oleh pendamping.



Mampesi pun meminta seluruh pengurus untuk menjadi teladan atau contoh di lingkungan sekolah hingga ke dalam keluarga dan tempat tinggal agar ke depannya dapat menjadi cermin bagi setiap orang.

“Kami bersyukur, osis ini sudah terpilih, namun hari ini baru dilantik karena pandemi yang begitu berkepanjangan. Sehingga kami memilih momen mengakhiri seluruh rangkaian proses pembelajran semester ganjil tahun ini untuk melantik badan pengurus osis,” tutupnya.

Pengurus Osis Periode 2021 hingga 2022 adalah Christian Mozes Olinger sebagai Ketua, Kirey Gabriel Rahandekut sebagai Wakil Ketua, Katarina Terwarat dan Maria Astrid Suprianto sebagai Sekretaris, Marcheilla Gracia Titirloloby dan Mathilda Jeni Lolonlun sebagai Bendahara. (Oktofina Batlajery)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel