-->

Yeremias Boli Lantik Antonius Renoldis Resi Sebagai Ketua PAPPRI Ngada

Yeremias Boli Lantik Antonius Renoldis Resi Sebagai Ketua PAPPRI Ngada.lelemuku.com.jpg

BAJAWA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menaungi para pelaku seni yang ada di Kabupaten Ngada, Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Ngada dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAPPRI NTT di Aula Rujab Senin, (8/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Ketua PAPPRI Ngada terpilih yang dilantik ialah Antonius Renoldis Resi dengan 7 pengurus inti, 8 Ketua Bidang dan para anggota.

Hadir pada saat itu Wakil Ketua PAPPRI NTT Yeremias Boli, Penasehat PAPPRI Ngada Blandina Mamo, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Ngada, Para Undangan, dan pengurus PAPPRI yang akan dilantik.

Wakil Ketua PAPPRI NTT, Yeremias Boli dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ngada yang telah memberikan dukungan penuh guna terlaksananya pembentukan dan pelantikan Badan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAPPRI Ngada.

“Hari ini sangat istimewa karena selain mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah juga karena DPC PAPPRI terakhir yang dilantik dari 22 DPC PAPPRI yang di NTT”, tutur Yeremias.

Yeremias juga menambahkan di masa mendatang, PAPPRI Ngada harus berupaya mencari formula baru menuju peningkatan kesejahteraan seniman di Ngada. Ia juga berharap PAPPRI kedepannya dapat mewujudkan lahirnya Perda Musik.

“Semoga dengan adanya PAPPRI tidak hanya mewujudkan Perda Musik tetapi mewujudkan lahirnya sertifikasi musik dan sertifikat pekerja musik. Ini dilakukan agar kedepannya insan seni yang ada di Kabupaten Ngada tidak terus terdesak oleh artis-artis Nasional yang datang ke Kabupaten Ngada”, pungkas Yeremias.(diskominfoNgada)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel