-->

Wujud Keakraban Bersama Warga Binaan Babinsa Tiakur Laksanakan Komsos

Wujud Keakraban Bersama Warga Binaan Babinsa Tiakur Laksanakan Komsos.lelemuku.com.jpg

TIAKUR, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Olos Letelay melaksanakan komunikasi sosial (Komsos ) Bersama warga masyarakat yang bertempat di Rumah Bapak Deki di Desa Lolutuara Kecamatan pulau Lakor Kabuoaten Maluku Barat Daya, Selasa (14/09/21).

Kopda Olos Letelay mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan. maka itu juga akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Dia mengakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” pungkasnya. (penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel