-->

Puslabfor Bareskrim Polri Olah TKP Kebakaran Kilang Minyak Cilacap

Puslabfor Bareskrim Polri Olah TKP Kebakaran Kilang Minyak Cilacap.lelemuku.com.jpg

CILACAP, LELEMUKU.COM - Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Polri dan Inafis Polri bersama Polres Cilacap serta Polda Jawa Tengah akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa kebakaran tangki minyak PT Pertamina, di Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Proses olah TKP digelar setelah lokasi dinyatakan aman.

"Polres Cilacap berkoordinasi dengan Polda Jateng dan tim Mabes Polri, yaitu Puslabfor dan Pusinafis, turun ke lapangan. Kemudian rencana tindak lanjutnya, dilakukan olah TKP ketika dinyatakan safety di lokasi," terang Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Minggu (14/11/2021).

Kombes Pol. Ahmad Ramadhan menjelaskan langkah selanjutnya juga akan dilakukan pemeriksaan internal terhadap regu IV khususnya di bagian kilang 36 T 102 yang terbakar.

"Kemudian mengumpulkan data CCTV dan catatan dokumen serta data lain terkait kejadian. Kemudian mengamankan lokasi dan radius aman untuk masyarakat serta mengamankan jalur-jalur utama," tutur Perwira Menengah Divisi Humas Polri

Sebelumnya, Kabag Penum Divis Humas Polri menyampaikan bahwa kobaran api akibat kebakaran kilang minyak itu telah padam pada pukul 07.50 WIB, Minggu (14/11/2021) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Cilacap untuk sementara diperkirakan kerugian material masih dalam penyelidikan oleh petugas kepolisian. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel