-->

Jefirstson Riwu Kore Hadiri Syukuran HUT ke 76 Korps Brigade Mobil

Jefirstson Riwu Kore Hadiri Syukuran HUT ke 76 Korps Brigade Mobil.lelemuku.com.jpg

KUPANG, LELEMUKU.COM - Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun ke 76 Korps Brigade Mobil (Brimob) yang berlangsung di Aula Satya Harprabu Mako Brimob Polda NTT, Pasir Panjang, Minggu (14/11).

Upacara dan syukuran HUT Brimob kali ini dilaksanakan secara virtual terhubung dengan Mako Brimob Mabes Polri, Kelapa Dua, Depok yang dipimpin oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dan diikuti oleh Satuan Brimob Polri di jajaran Polda seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri menyampaikan berbagai prestasi yang telah dicapai dan ditorehkan oleh anggota Brimob dan berharap dapat menjadi penyemangat dan acuan bagi rekan-rekan lainnya untuk ikut serta menorehkan prestasi juga di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

Di hari syukuran HUT ke-76 Korps Brimob Polri, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum., memberikan potongan tumpeng sebagai bentuk penghargaan kepada sesepuh Purnawirawan Brimob Irjen Pol. (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.Hum., yang juga mantan Kapolda NTT tahun 2001-2003.

Turut hadir Danlanud El Tari Kupang, Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.IP, M.Si, M.Tr.(Han), Kabinda NTT Brigjen TNI, Adrianus San, S.Sos., Ketua Pengadilan Tinggi NTT,  Dr. H. Siswandriyono, SH., M.Hum., Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si, Dansatbrimobda NTT Kombes Pol. Ferdinand Ukoli, SIK., Unsur Pimpinan TNI, Sesepuh Polri, Paguyuban Keluarga Besar Brimob NTT serta para pejabat utama Brimob Polri NTT. (diskominfoKotakupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel