-->

Jefirstson Riwu Kore dan Hermanus Man Bahas Milestone 4 Tahun Pimpin Kota Kupang

Jefirstson Riwu Kore dan Hermanus Man Bahas Milestone 4 Tahun Pimpin Kota Kupang.lelemuku.com.jpg

KUPANG, LELEMUKU.COM - Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH bersama Wakil Wali Kota, dr. Hermanus Man menjadi narasumber pada Hybrid Talkshow yang diselenggarakan Harian Umum Pos Kupang. Talkshow yang dipandu langsung oleh Pemimpin Redaksi Pos Kupang, Hasyim Ashari tersebut berlangsung di ruang redaksi Pos Kupang, Kelurahan Fatululi, Kamis (11/11/2021).

Topik utama yang dibahas dalam talkshow tersebut adalah mengenai milestone 4 tahun kepemimpinan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang lebih dikenal dengan pasangan FirmanMu itu dengan tagline ‘Lanjutkan Perubahan’. 

Sejak dilantik pasangan FirmanMu memiliki milestone yang berbeda setiap tahunnya. Wali Kota menjelaskan milestone yang dibuat ini didasari oleh motivasi bahwa sebagai pemimpin yang dipilih oleh rakyat mereka menginginkan ada perubahan besar di Kota Kupang dibanding sebelumnya. 

Dengan milestone berani jujur untuk rakyat pada tahun pertama, mereka ingin jujur menyampaikan apa adanya tentang kondisi Kota Kupang saat itu. Lalu pada tahun kedua milestone yang diusung adalah ‘Ayo Berubah’ menunjukkan bahwa sudah mulai ada perubahan yang mereka buat untuk Kota Kupang. 

Milestone tahun ketiga ‘Ayo Terus Berubah’ mau menunjukkan bahwa perubahan terus mereka lakukan dalam bentuk pembangunan infrastruktur dan dan peningkatan pelayanan publik, meski diakuinya masih ada beberapa kendala di lapangan. 

Milestone tahun keempat ‘Lanjutkan Perubahan’ menurutnya lebih merupakan harapan agar perubahan yang sudah mereka upayakan pada tahun-tahun sebelumnya dapat terus dilanjutkan hingga mereka selesai menjabat.

Wakil Wali Kota menambahkan konsep perubahan itu sudah mereka bahas sejak masa pencalonan pada tahun 2016 lalu ketika merumuskan visi misi, yakni menjadikan Kota Kupang yang layak huni dan bebas KKN. Perubahan Kota Kupang menurutnya adalah suatu keniscayaan. Perubahan juga terjadi karena ada kesempatan dan tuntutan zaman. 90 persen perubahan yang sudah mereka buat selama kurang lebih 4 tahun terakhir ini adalah untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat Kota Kupang.

Dalam talkshow tersebut secara bergantian Wali Kota dan Wawali memaparkan perubahan dan pencapaian-pencapaian pembangunan yang sudah mereka lakukan selama 4 tahun terakhir, termasuk upaya penataan kota, pengelolaan air bersih dan juga penanganan covid 19 serta pemulihan ekonomi di tengah pandemi. (diskominfokotakupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel