-->

Jefirstson Riwu Kore Bahas Pembangunan di Kelapa Lima, Kota Lama dan Koridor Tiga

Jefirstson Riwu Kore Bahas Pembangunan di Kelapa Lima, Kota Lama dan Koridor Tiga.lelemuku.com.jpg

KUPANG, LELEMUKU.COM - Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH beraudiens dengan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Wilayah II Balai Prasarana Pemukiman Wilayah NTT, Roy Marthen guna membahas progres Pembangunan Kawasan Pantai Kelapa Lima, Kawasan Kota Lama dan Koridor Tiga, bertempat di Aula Hotel Maya, Kamis (11/11/2021). 

Wali Kota didampingi Kabid Penataan Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kupang, Daud Nafi, S.STP, MM.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Kupang dan Kasatker Wilayah II membahas sejumlah rencana dan lanjutan pembangunan di Kota Kupang, salah satunya pembangunan koridor tiga di Lokasi Boulevard, Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi.

Selain itu, Kasatker Wilayah II Balai Prasarana Pemukiman Wilayah NTT menyampaikan progres pembangunan Kawasan Pantai Kelapa Lima depan Hotel Aston dan Pantai Tedis Kecamatan Kota Lama yang sudah 70% pengerjaan. Walikota meminta agar progres pembangunan Pantai Kelapa Lima dan kawasan Kota Lama dipercepat agar mencapai 100% tepat waktu sesuai kalender kontrak.

Sementara terkait pembangunan koridor tiga di Kelurahan Fatululi, Kasatker Pemukiman Wilayah NTT mengatakan masih dalam proses pengosongan lahan yang akan dibangun. (diskominfokotakupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel