-->

Babinsa Desa Lebelau Datangi Rumah Warga Binaan di Kisar Utara

Babinsa Desa Lebelau Datangi Rumah Warga Binaan di Kisar Utara.lelemuku.com.jpg

TIAKUR, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1511-05/Wonreli, Sertu D Prasetio. Melaksanakan kegiatan  Anjangsana bersama warga masyarakat  Desa Lebelau yang bertempat di Rumah Bapak Semuel Maunary di Desa Lebelau, Kecamatan Kisar Utara,  Kabupaten  Maluku Bara Daya, Senin (13/09/21).

Dalam arahan Babinsa Desa Lebelau Sertu D Prasetio.menjelaskan, anjangsana tersebut dilakukan di rumah Bapak Semuel Maunary yang merupakan salah satu warga binaan. Dimana dalam kunjungannya agar dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat binaan.

“Menurut Babinsa anjangsana ini merupakan salah satu cara dan sarana Babinsa, untuk mempererat tali silaturrahmi guna meningkatkan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan,” tulisnya.

Kegiatan itu juga dipastikan akan terus dilakukan pula di wilayah binaan lainnya. Selain mempererat tali silaturrahmi, anjangsana itu sekaligus untuk mengetahui perkembangan atas situasi terkini khususnya di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Ini juga wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tambahnya.

Pihaknya memastikan tak akan bosan untuk mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang tetapi waspada dengan pandemi Covid-19.

“Caranya yakni dengan mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak,” tutupnya(penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel