-->

Withney Sambono Sebut Kebersamaan Kunci Tanimbar Maju


AMBON, LELEMUKU.COM – Penyanyi asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Withney Julinetha Teftutul Sambono mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tanimbar yang ke-22 pada Senin, 4 Oktober 2021.

“Beta nona Tanimbar mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang ke-22 tepat tanggal 4 Oktober 2021,” ucap dia dengan dialek Maluku  kepada Lelemuku.com.

Gadis manis asal Desa Watidal, Kecamatan Tanimbar Utara (Tanut) itu berharap semoga Tanimbar akan semakin maju dan jaya.

Menurutnya Tanimbar Tangguh dan Tumbuh dengan cara seluruh masyarakat berjuluk Bumi Duan Lolat itu harus punya kesadaran diri, panggilan pribadi dan ikatan persaudaraan yang semaki erat guna lebih mempromosikan Tanimbar dengan seluruh daya tariknya.

“Maka katong punya tema Tanimbar tangguh, Tanimbar tumbuh itu pasti akan bisa terwujud, terima kasih,” ujar Withney.

Withney Sambono merupakan wakil Maluku di ajang pencarian bakat bidang musik, Indonesian Idol Tahun 2018. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel