-->

Beri Selamat HUT 22 Tahun, Djauhari Oratmangun Sebut Tanimbar Tangguh


BEIJING, LELEMUKU.COM – Duta Besar Republik Indonesia (RI) untuk Republik Rakyat Tiongkok merangkap Mongolia,  Djauhari Oratmangun mengucapkan Dirgahayu Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku ke-22 pada Senin, 4 Oktober 2021. 


“Kesempatan yang berbahagia ini saya sebagai putra Indonesia asal Tanimbar ingin mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-22 kepada Kabupaten Kepulauan Tanimbar, tanggal 4 oktober 2021,” ucap dia kepada Lelemuku.com. 


Putra asli dari Desa Olilit, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) itu berharap di usia yang bertambah itu, Tanimbar yang sudah menjadi kabupaten sendiri sejak tahun 1999 selalu tangguh dan tumbuh berkembang maju serta mampu bersaing dengan daerah lain demi kesejahteraan masyarakat. 


“Tanimbar tangguh, Tanimbar tumbuh, Ratu norkit monuk dedesar,” harapnya. 


Djauhari Oratmangun adalah putra kebanggaan Maluku asal Tanimbar, anak pertama Bupati Kepulauan Tanimbar Salomon Joseph Oratmangun. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel