-->

Sefnat Marian Sumbang Emas Untuk Papua di Cabor Aeromodelling Kelas F3J INA

Sefnat Marian Sumbang Emas Untuk Papua di Cabor Aeromodelling Kelas F3J INA.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Atlet Sefnat Marian sukses meraih medali emas di cabang olahraga Aeromodelling kelas F3J INA pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang digelar di Venue Aeromodelling SP-5 Timika, Rabu (6/10/2021).

Sefnat berhasil lolos ke babak fly off setelah pada babak kualifikasi dirinya menduduki peringkat ke 6 dengan total poin yang dikumpulkan yaitu 1735,6 poin, sementara kontingen DKI Jakarta, Widodo Agung Suseno menempati posisi pertama dengan total 2742,6 poin disusul kontingen Jawa Timur, Erick Limanhadi dengan total 2495,3 poin dan kontingen Jawa Barat, Rama Tulong yang menempati posisi ketiga dengan total 2110,2 poin.

Pada babak kualifikasi yang diikuti  11 peserta ini, hanya 9 atlet dengan poin tertinggi yang berhak melaju ke babak fly off, sedangkan 2 peserta lainnya gagal melaju ke babak selanjutnya.

Babak fly off yang diikuti oleh 9 peserta ini, Sefnat berhasil memperoleh total poin 1000 poin, disusul Erick Limanhadi di posisi kedua dengan total 980,9 poin dan Widodo Agung Suseno yang harus puas di posisi ketiga dengan total 966,6 poin.

Dibawah asuhan David Gunawan, pelatih Aeromodelling Papua, Sefnat yang baru menekuni olahraga Aeromodelling ini mulai serius berlatih selama 1 tahun lebih di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sefnat merupakan wajah baru di cabang olahraga Aeromodelling pada PON XX Papua, namun dirinya bisa membuktikan bahwa atlet Papua juga layak untuk diperhitungkan khususnya cabor Aeromodelling. (Humas PON XX/Elisabeth Heatubun/Marcel Lela Ona/Misba/Roberth)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel