-->

Billiand Wekan Ajak Warga Tanimbar Terus Junjung Kekayaan Adat Istiadat


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Aktor pemeran dan model Indonesia asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Billiand Pratama Oktovianus Wekan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tanimbar yang ke-22 pada Senin, 4 Oktober 2021.

“Saya putra asal Fordata ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang ke-22 tahun,” ucap dia kepada Lelemuku.com.

Billiand berharap di usia kabupaten yang terbentuk sejak tahun 1999 itu dapat memotivasi setiap orang Tanimbar untuk mempunyai semangat yang selalu baru.

Menurutnya Tanimbar mempunyai identias yang luar biasa untuk terus menjunjung tinggi adat istiadat kebudayaan sesuai Tema ‘Tanimbar Tangguh, Tanimbar Tumbuh’.

“Kita harus punya visi yang sama, punya motivasi yang sama, seperti tema HUT tahun ini Tanimbar Tangguh, Tanimbar Tumbuh. God blees you semua,” harap pria 29 tahun itu.

Billiand Wekan lahir pada 29 Oktober 1992, anak pertama dari dua bersaudara dari ayah, Brendy Willem Wekan asal Desa Seira, Kecamatan Wermaktian dan Ibu, Noam Merry Wekan Terry asal Desa Romean, Kecamatan Fordata.

Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Grethamica Chendy Wekan. Billiand menggeluti dunia peran sejak tahun 2015 dengan berperan sebagai Baon dalam sinetron Anak Jalanan dan berbagai iklan. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel