-->

Pertandingan Cabor Sepakbola PON XX di Lapangan Mahacanra Waena Terasa Seperti Liga 1

Pertandingan Cabor Sepakbola PON XX di Lapangan Mahacanra Waena Terasa Seperti Liga 1.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pertandingan babak penyisihan cabang olahraga sepakbola Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Grup B antara Sulawesi Selatan kontra Sumatera Utara yang berlangsung di Lapangan Universitas Cenderawasih (Uncen) Mahacandra, Waena, Kota Jayapura, Kamis (30/9/2021), diwarnai dengan pemandangan menarik nan nostalgik.

Sekelompok suporter yang menjagokan tim Sulawesi Selatan memadati tribun penonton dilengkapi dengan berbagai macam atribut yang didominasi warna merah sambil tak henti-hentinya meneriakkan yel-yel diiringi tabuhan drum. 

Bendera besar hampir seukuran baliho pun dikibar-kibarkan sepanjang pertandingan. 

Untuk pertandingan sekelas PON, dukungan suporter seperti ini terbilang unik, karena biasanya pemandangan ini hanya terlihat pada kompetisi-kompetisi bergengsi semacam Liga 1.

Tak mau tinggal diam mendengar riuhnya nyanyian suporter Sulawesi Selatan, reaksi pendukung tim Sumatera Utara juga tak mau kalah. 

Di deretan tribun yang sama, mereka saling berdampingan memberikan semangat kepada kedua tim yang tengah bertanding.

Sayangnya, panitia kurang mengambil tindakan tegas bagi para penonton yang terlihat tak mengenakan masker ketika berada di tribun yang dipadati penonton. (humasponxx)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel